jump to navigation

Wo Yi Zhi Ren Wei November 29, 2007

Posted by Vandalgion in Umum.
trackback

wo yi zhi ren wei, ..

wei shen mo wo yao zhu zai na li??
wo de zhong yao..
wo bu zhe mo ren wei…
na mo,wei shen mo…

mo ju…
wei shen mo you zhe mo nan guo mian lin si wang ne ma??
ni hui hai pa ma ma??

ni shi fou ming bai

><
Hasil translate google! XD!

Iklan

Komentar»

1. faroush - Desember 5, 2007

artinya apaan tuh?

2. Vandalgion - Februari 2, 2008

wah, tidak tau ya?

3. p4ndu_454kura - Februari 5, 2008

😯
*pusing*
Satu lagi master Bahasa Mandarin selain Gun. Artinya apaan, tuh?

4. Miakis - Februari 9, 2008

Hmm.. Seperti sebuah puisi, kan?

5. Miakis - Februari 9, 2008

Sudah coba di-translate di Gugel…. Tapi hasilnya malah apaan(aneh gitu…). Translate di AltaVista lebih aneh lagi…. -_-“

6. Vandalgion - Februari 9, 2008

emang, masih Hanzi nya.. Aku convert lagi jadi pinyin pake NJSTAR..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: